Memilih dan Menggunakan Brand yang Anda Benci

memilih dan menggunakan

Alison membenci buah pisang, tetapi ia harus tetap memilih dan menggunakan pisang dalam menu makan siang anak-anak. Dia mungkin saja mengenal buah itu sebagai buah setan, tetapi anak-anak yang cintai membutuhkan pilihan makanan yang sehat, dan jika pisang merupakan pilihan anak-anak, maka pisanglah yang akan mereka dapatkan. Alison (si perusahaan) harus mendengarkan kebutuhan dan keinginan (asupan makanan yang mengandung banyak vitamin dan mengunggah selera) anak-anaknya (pelanggan), karena buah pisang yang sudah dimakan lebih baik daripada buah apel yang dibuang.

Ada masa-masa di mana Anda harus mengubah pandangan Anda pada suatu brand karena pasar anda menginginkan Anda untuk melakukannya. Kami melihat kondisi ini banyak terjadi di era digital kita saat ini karena kita harus beradaptasi, memilih dan menggunakan alat komunikasi yang baru. Anda mungkin saja membenci Twitter atau menghubungi pelanggan Anda melalui teks, tetapi jika pasar Anda lebih memilih alat tersebut, Anda perlu beradaptasi atau mati. Ketika banyak hal berubah di sekitar Anda, Anda juga perlu untuk berubah; perubahan ini menunjukan penghargaan kepada pelanggan Anda, mendemonstrasikan pemahaman terhadap kebutuhan mereka dan mempertahankan posisi anda sebagai pilihan kemudahan mereka dan mempertahankan posisi Anda sebagai pilihan kemudahan, semua faktor yang menciptakan dan menumbuhkan kenyamanan.

Mau Tidak Mau Mereka Memilih dan Menggunakan Infusionsoft

Berikut adalah contoh dari salah satu penggemar kami di Facebook.

Erin Blaski menulis: “Infusionsoft. Mereka dulu memilih dan menggunakan beberapa taktik pemasaran yang bermutu rendah, yang mana saya tidak suka, tetapi sekarang saya harus menyukainya karena banyak dari klien saya yang menggunakannya dan taktik itu merupakan satu-satunya platform yang dapat melakukan apa yang harus dilakukan.

Baca Juga: Kepemimpinan dalam Perusahaan

Infusionsoft merupakan perusahaan yang menawarkan perangkat lunak untuk manajemen hubungan pelanggan (customer relationship), seperti pemasaran melalui email dan produk penjualan lainnya. Jika Anda merupakan konsultan bisnis seperti rekan kami Erin, maka Anda tidak dapat mengabaikan perusahaan ini atau apa yang mereka kerjakan untuk pelanggan Anda . Selain itu, karena pelanggannya memilih dan menggunakan Infusionsoft, dia harus dapat memberikan saran dengan cerdas dan tidak dapat melakukan hal tersebut apabila dia memilih untuk mengabaikan menggunakan Infusionsoft.

Bagi kami hal ini juga terjadi pada iPhone. Kami penggemar berat BlackBerry, khususnya karena fitur keyboard-nya. Tetapi karena iPhone lebih mendominasi perbincangan teknologi terus-menerus, terutama di acara-acara di mana Scott menjadi pembicara utama, dia harus bisa berbicara tentang inovasi dan aplikasi yang dimiliki oleh Apple. Dia tidak dapat melakukan hal tersebut tanpa memilih dan menggunakan teknologi itu sendiri.

Pelajaran yang dapat diambil disini untuk pembaca B2B kami adalah terlepas kebutuhannya Apple atau pisang, pasar Anda mendikte brand apa yang harus Anda pahami dan gunakan. Jawaban atau pertanyaan mengapa Anda tidak ingin mengadopsi sesuatu tidak bisa “karena saya tidak menyukainya”. Hubris, “karakteristik yang menunjukan kepercayaan diri yang berlebih atau arogansi, yang membawa seseorang untuk percaya bahwa dirinya tidak melakukan sesuatu yang salah,” sangatlan berbahaya di dalam dunia bisni khususnya di era penuh inovasi belakangan ini. Meskipun karakteristik yang sama sering kali merupakan sesuatu yang awalnya membuat para pengusaha memulai sesuatu dan memberikan seseorang kepercayaan diri untuk mengejar posisi yang mereka inginkan, bahwa kepercayaan diri dapat kembali dan membawa kerugian kepada kita saat hal tersebut membutakan kita pada ide-ide baru dan kemampuan untuk bekerja dengan baik bersama orang lain. Kuncinya adalah tetap percaya diri sambil terus berpikiran terbuka mengenai kebutuhan dan keinginan pasar kita.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.