Media Sosial-Pengakuan Seorang Lelaki Tua yang Pemarah

media sosial

Anonim Menggerutu Tentang Media Sosial

Ketika ditanya soal perusahaan keuangan yang menggunakan media sosial, Kapten yang tidak ingin disebutkan namanya berkata seperti ini:

Q: Bukankah ini tentang fear of missing out (FOMO) bagi anda yang tidak mengirimkan sms dengan remaja enak tahun atau tidak di-SnapChat di dalam organisasi ini?

A: Yeah. CEO saya berkata “kita butuh halaman Facebook” bertahun-tahun yang lalu. Dan ini karena anaknya berkata demikian juga. Saya tetap bertanya-tanya. Sosial itu curang. Terlalu banyak kecurangan. Salah satu yang paling besar adalah orang-orang di media sosial dan yang “mendengarkannya”. Seseorang berhenti berbicara kepada saya karena saya bertanya padanya kenapa kita membayar sesuatu yang bisa kita dapatkan gratis. Terlalu banyak omong kosong, tapi orang tidak memedulikannya.

Baca Juga: Pencurian Online dan Mengapa Ini Penting Bagi Anda-Ya, Bahkan Anda

Poin dari wawancara ini, kita menemukan kenyataan bahwa sangat mungkin orang ini hanya menggerutu tentang perubahan. Dia melanjutkannya dengan menyebut orang-orang di perusahaannya sebagai “anak muda”, kami cukup yakin orang-orang yang berbicara dengan cara ini juga akan memasang telepon di kantor. Pekerjaan akan jauh lebih mudah jika kami tidak perlu mendengarkannya, kan?

Tentunya, kita sedikit menggoda Grumpy Pants. Dalam banyak hal, kami setuju bahwa perusahaan melompat ke platform digital baru karena meluncurkan misi. Bertanya mengapa salah satu prinsip Unbranding dan memang, premis bahwa media sosial adalah alat yang dapat membingungkan, disalahgunakan, dan menggunakan kata-kata CMO kami, “banyak omong kosong”. Pelajaran di sini, adalah untuk memastikan bahwa ketika Anda bertanya mengapa Anda mengubah pertanyaan pada diri Anda juga. Karena jika jawaban untuk “mengapa Anda tidak terbukti untuk menggunakan teknologi baru untuk mengembangkan bisnis Anda?” adalah “karena itu bukan cara kami melakukannya di zaman saya,” Anda perlu mempertimbangkan kembali bagaimana Anda membingkai percakapan.

Pages: 1 2

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.