Komunitas Online: Secangkir Niat Baik Untuk Ben

komunitas online

Komunitas online parenting sangatlah keren. Komunitas inilah tempat awal kami bertemu. Alison memiliki perusahaan perawatan pakaian dalam dan keperluan ibu hamil. Scott merupakan penulis di situs parenting terkenal, dan dunia online mereka pun bersatu. Ketika Scott hendak mencari tahu tentang perusahaan Alison dari sebuah kedai kopi lokal, situsnya di blok karena dianggap sebagai situs pornografi. Dan sisanya adalah sejarah.

Ketika seorang ayah @GrumpyCare menghubungi komunitas online parentingnya untuk meminta bantuan dalam menemukan gelas isap yang sudah tidak beredar di pasaran untuk anak laki-lakinya Ben, dia tidak pernah membayangkan hasilnya. Ben adalah anak dengan autisme dan hanya ingin minum dari gelas itu-jika tidak ia tidak akan minum sama sekali yang berakhir di rumah sakit karena dehidrasi. Ayahnya mengunggah foto gelas isap tersebut ke Twitter, dan menanyakan pada orang-orang untuk mencari tahu di rumah mereka gelas sejenis yang identik dan membagikan pencarian ini kepada orang lain.

Permintaan berakhir di-retweet lebih dari 12.000 kali.

Produsen gelas mendengar pencarian dari komunitas online parenting tersebut dan memutuskan untuk membantu. Mereka mencari ke gudang dan akhirnya menemukan cetakan yang digunakan untuk membuat gelas Tomee Tippee biru khusus dibuat untuk Ben.

Baca Juga: Permasalahan Produk Baru Ketika Menjadi Pusat Perhatian Publik

Pelajaran yang dapat kita pelajari dari komunitas online parenting tersebut adalah untuk selalu mencoba dan membantu-sebisa mungkin yang bisa Anda lakukan. Kita semua mungkin saja tidak bisa menyelamatkan dunia atau memberi jutaan Dolar ke kegiatan amal-tetapi kita bisa melakukan apa yang kita bisa.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.