Kepuasan Diri Sendiri dan Sambutan ADT yang Tidak Meyakinkan

diri sendiri

Selama betahun-tahun, kami telah mengkritik pembuatan konten yang semata-mata hanya demi keuntungan konten itu sendiri. Memaksa diri sendiri untuk menyesuaikan dengan kalender dapat membawa Anda pada banyk konten yang buruk, dibuat dan dibagikan hanya karena perayaan hari tertentu. Suatu post yang dibuat untuk Hari Ibu tidaklah baik hanya karena momen Hari Ibu itu sendiri, dan tidak satu pun yang membagikan buletin perusahaan Anda karena Anda mengirimkannya di hari Rabu. Kami memahami perencanaan konten Anda dan inspirasi yang diberikan oleh hari-hari besar dan perayaan, tetapi apabila kualitasnya tidak ada di situ, Anda hanya mengondisikan audiens Anda untuk tidak peduli.

Mungkin contoh terburuk dari melakukan perencanaan yang malas adalah apa yang kami temukan dari ADT Kanada yang merilis video (kami menggunakan kara ini dengan penuh keraguan) dalam buletinnya di bulan Desember. Gambar bergerak tersebut tidak lebih dari suatu surat dari Direktur Utama perusahaan, Andrea Martin. Dia tidak membaca surat tersebut, dan dia juga tidak mengisi suara di dalam video tersebut. Surat tertulis tersebut hanya ditampilkan di sepanjang halaman dengan musik sebagai latar belakang suara, dan surat tersebut juga tidak ditampilkan secara keren, seperti yang kita lihat pada pembukaan dilm Star Wars.

“On behalf of all of us at ADT Canada, i would like to thank you for choosing out company for your protection service. As the most trusted home security company in the nation for the past 125 years, our dedicated employees across the country work every day to help protect what matters the most to you and your family. Whether you’ll be outdoors enjoying winters or at home staying cozy, rest assured the we’re always here 24/7 providing our service from our monitoring centers across Canada.”

Ada beberapa hal yang justru seharusnya dapat dilakukan oleh ADT:

  1. Membuat video Ms.Martin yang mengucapkan selamat hari raya kepada pelanggannya. Karena orang-orang menyukai video, bukan?
  2. Tidak ingin tampil di depan kamera? Baca suratnya! kreatiflah sedikit, dan gunakan foto-foto aktual karyawan kantor daripada hanya teks berjalan.
  3. Lewati video, dan kirimkan surat tersebut sebagai teks (Anda tahu, karena surat tersebut merupakan teks).
  4. Lewati semuanya,. Jangkau pelanggan Anda hanya apabila Anda memiliki sesuatu yang bernilai untuk dibagikan.

Jangan Biarkan Brand Dan Diri Sendiri Di Cap Pemalas

Pelajarang branding yang kita dapat dari ADT adalah untuk tidak membiarkan brand Anda di cap pemalas. Mungkin ADT adalah perusahaan hebat dengan produk yang mengagumkan dan memperkaya kehidupan banyak orang. Mungkin video yang tidak meyakinkan tidak bisa mengubah kenyataan tersebut atau bagaimana seseorang yang sebenarnya ada di pasar membuat pilihan untuk menggunakan jasa mereka. Ketidakyakinan sepertinya tidak akan membawa perusahaan Anda berakhir, tetapi itu bukan berarrti Anda hanya dapat atau harus mengirimkan suatu kepada pelanggan Anda karena biasanya Anda bisa lolos begitu saja dari hal tersebut. Meskipun hal ini bukanlah hal yang sangat amat penting, pelajaran ini sangatlah berharga dalam memanfaatkan kesempatan untuk dapat terhubung kepada pelanggan Anda dengan baik.

Baca Juga: Menjual Kue Kering Itu Pekerjaan Kotor

Isu yang lebih besar di sini adalah kemalasan melahirkan kepuasan diri sendiri, dan kepuasan diri sendiri merupakan musuh dari kesuksesan usaha. Hal ini menjadi pintu yang terbuka untuk kompetitor kita, meningkatkan peluang kesalahan dan luput dari perhatian kita, dan juga merefleksi secara buruk brand kita pada umumnya dan produk serta jasa kita khususnya. Tidak ada yang ingin menggunakan perusahaan keamanan yang mudah berpuas diri dan tidak fokus. Ketika kita hendak memulai seuatu, kita cenderung bersemangat dan berorientasi pada detail, tetapi ketika kita sudah mendapatkan kesuksesan kadang kala kita berubah menjadi malas. Carilah cara untuk tetap membuat diri Anda bersemangat, jangan lupakan pesaing Anda, dan ingatlah bahwa pelanggan Anda berhak mendapatkan upaya di semua interaksi brand Anda.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.