Kebutuhan dan Keinginan Pasar Produk

kebutuhan dan keinginan pasar

Banyak pengusaha yang baru saja memulai bisnisnya mencari ceruk pasar-beberapa bagian di pasar yang belum dimanfaatkan. Kita memulai suatu perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan pertanyaan yang belum terjawab dan untuk membawa pasar kita dari perasaan kebutuhan atau keinginan kepada suatu kenyamanan. Kita bisa membayangkan versi musik populer yang pantas untuk anak-anak tersebut sebagai suatu produk untuk orangtua dengan anak-anak yang menginginkan lagu-lagu tanpa menggunakan bahasa yang kasar. Kadang pengusaha belajar dengan cepat bahwa apa yang mereka lihat sebagai kebutuhan merupakan sesuatu yang kurang dari ekspektasi mereka . Ceruk pasarnya terlalu kecil atau terlalu sulit dijangkau untuk membangun suatu perusahaan yang sukses. Di lain waktu, kebutuhan dan keinginan produk ceruk pasar Anda besar, lebih besar dari yang diekspektasikan oleh siapa pun-bahkan kami.

Ketika kita masih muda, mereka dipanggil dengan sebutan The Minipops, dan kita menyukai mereka tanpa henti . Alison menghabiskan waktu berjam-jam mendengarkan, membuat koreografi tarian, dan bernyanyi bersama. Siapa yang tidak akan menyukai kegembiraan dari lagu-lagu populer, tanpa bahasa yang buruk, menyanyikan lagu dengan oktaf lebih tinggi berulang-ulang? Ibunya, ya hanya dialah yang tidak suka. Alison benar-benar berutang permintaan maaf yang panjang.

Ketika kami telah membaca sebuah artikel di Music Business Worldwide yang mebahas tentang peluncuran Kidz Bop di Inggris, artikel tersebut juga memasukan informasi statistik yang sungguh mengejutkan kami. Kidz Bop menciptakan dan menjual Minipops versi zaman sekarang, dan di tahun 2015, Minipops menyumbangkan sebesar 23% dari seluruh penjualan musik anak-anak di Amerika Serikat. Itu merupakan jumlah penjualan yang sangat besar sekali “Seri yang paling laris adalah 24 debut Top 10 di tangga lagu Billboard 200. Hanya tiga artis di dalam sejarah-The Beatles, The Rolling Stones, Barbra Streisand-yang telah memiliki lebih dari 10 Top album.”

Baca Jga: Pemasaran Secara Etis – Pakailah Gambar Anda Sendiri

Angka-angka tersebut merupakan jumlah yang sangat luar biasa dibanggakan oleh seorang musikus. Beyonce berharap bisa memiliki angka-angka tersebut. Mereka memiliki konser, streaming, dan pilihan pembelian dalam sejumlah format, applikasi LeapFrog, stasiun radio Sirius FM, dan perlengkapan sound system yang memainkan musik mereka. Satu pelajaran branding yang penting untuk kita semua adalah sejumlah cara yang patut ditiru yang diciptakan oleh Kidz Bop bagi para pelanggannya dengan memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar untuk dapat menikmati musik mereka dengan nyaman dan terhubung sebagai suatu komunitas-semuanya fokus pada anak-anak dan ramah bagi orangtua, sama seperti musik mereka.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.