Kami Tahu Anda Berpikir Perusahaan Anda Baik, Tapi Apakah Perusahaan Anda Sebaik GoodWell?

perusahaan anda

Baru-baru ini suatu perusahaan menghadirkan bisnis bernama GoodWell yang menawarkan kegiatan audit untuk perusahaan Anda. Kegiatan audit ini bukanlah jenis kegiatan audit keuangan yang biasa kita lakukan dan banyak berkaitan dengan menghindari pajak dan rekening bank yang dibekukan (bukan kami tentunya—apa yang sudah Anda dengar?). Kegiatan audit ini akan memberikan peringkat pada kegiatan bisnis yang Anda lakukan. Meskipun banyak perusahaan yang mengklaim diri sebagai perusahaan yang baik untuk bekerja, hanya sedikit yang memang benar adanya. Isu mengenai kesenjangan pembayaran dan kurangnya komunikasi serta pelatihan merupakan hal yang biasa muncul, dan isu-isu tersebut turun ke para pelanggan sehingga menciptakan pengalaman yang buruk. GoodWell memandang sebelas indikator, mulai dari kepuasan kerja hingga tingkat gesekan kerja para karyawan. GoodWell mengumpulkan data dan memeringkatkan perusahaan, organisasi swadaya masyarakat, dan bahkan pemerintahan, menyediakan sejenis persetujuan kesepakatan sosial di mana “daripada hanya menjadi menguntungkan dan bertanggung jawab secara fiskal, perusahaan bisa mendapatkan pengakuan sebagai tempat kerja yang adil, patut, dan manusiawi.”

Sebelas Faktor Yang Dapat Anda Contoh Dan Terapkan Pada Perusahaan Anda

Seperti yang akan kita lihat di Unbranding, era disruptif telah menciptakan pengeras suara digital untuk banyak hal baik dan buruk yang ada di dalam perusahaan Anda. Kita tidak lagi bisa fokus untuk meredam suatu isu; tetapi, kita sekarang dipaksa untuk berubah. Ada satu hal mengenai sosial media yang menjadi idaman kami: ketika Anda memperlakukan karyawan Anda dan/atau pelanggan Anda dengan buruk, dunia akan mengetahuinya. Dengan meningkatnya akses informasi, pelanggan yang peduli untuk membeli dari perusahaan yang baik dapat membuat pilihan yang penuh pemikiran. Bisnis yang baik sama dengan branding yang baik.

Berikut adalah sebelas faktor yang dilihat oleh GoodWell dalam kegiatan auditnya. Kami meminta Anda untuk mempertimbangkan masing-masing dan memikirkan bagaimana kegiatan perusahaan Anda akan diperingkat.

Baca Juga: Branding Sekotak Selai Kacang

  1. Sebagai karyawan, seberapa mungkin Anda merekomendasikan perusahaan tempat Anda bekerja kepada orang lain dari skala 1 sampai 10.
  2. Berapa perbandingan antara gaji karayawan yang memiliki gaji tertinggi dengan karyawan yang memiliki gaji rata-rata? (Untuk melewati audit GoodWell, perbandingannya tidak boleh lebih tinggi dari 100. Jadi, jika Scott memiliki gaji $1000 pertahun, si kucing tidak bisa mendapatkan gaji dibawah $10 per tahun secara rata-rata).
  3. Berapa perbandingan antara gaji rata-rata karyawan eksekutif dengan gaji rata-rata karyawan Anda? (Lihat contoh sebelumya, tetapi sekarang rata-rata gaji Alison dan termasuk gaji si kucing dan si anjing ).
  4. Berapa perbandingan antara gaji rata-rata karyawan laki-laki dengan gaji rata-rata karyawan perempuan untuk pekerjaan yang sama?
  5. Berapa perbandingan antara gaji rata-rata karyawan yang berasal dari segmen populasi yang berasal dari segemen populasi mana pun (kelompok minoritas yang paling jelas terlihat, sebagai contoh) dan gaji rata-rata untuk pekerjaan yang sama?
  6. Berapa total jumlah kecelakaan kerja?
  7. Berapa jumlah persentase pekerja yang berada di bawah umur?
  8. Berapa jumlah persentase pekerja paruh waktu?
  9. Berapa jumlah persentase pekerja yang memiliki pendapata di bawah garis kemiskinan?
  10. Berapa jumlah gesekan yang terjadi antarkaryawan?
  11. Berapa jumlah persentase karyawan yang berpartisipasi dalam paket manfaat?

Karyawan yang dihargai, dihormati bertahan pada pekerjaan mereka, Mereka berkomunikasi lebih baik sebagai suatu kelompok dan menyediakan pelayanan optimal kepada para pelanggan. Tantangannya adalah untuk membuat karyawan merasa dihargai dan dihormati dan kami pikir rubrik GoodWell menawarkan tempat yang sempurna untuk memulai. Pelajaran yang kita dapat dari GoodWell adalah tidaklah cukup untuk hanya memfokuskan pada pendapatan ketika mengevaluasi keberhasilan suatu per-usahaan, atau tidak juga efektif untuk menunggu sampai pangsa pasar jatuh untuk melihat ke dalam diri sendiri dan menemukan solusi. Jika Anda ingin meningkatkan kondisi keuangan perusahaan, Anda perlu meningkatkan garda terdepan perusahaan Anda, dan cara terbaik melakukannya adalah dengan menggunakan analisis bisnis kritis dan kerja keras.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.