Jaime Master: Momen Ganjil Ketika Masalah Serius Muncul

Jaime Master

Setelah nge-blog selama enam bulan, dan hasilnya minim, Jaime Master nyaris menyerah. Saat dia mempersiapkan e-mail perpisahan untuk para pelanggan blognya, ada satu hal yang membuatnya menunda persiapan itu sesuatu yang terus-menerus mengganggu. Penundaan semacam itu sering berakhir buruk, tetapi kali ini hasilnya sangat baik.

CNN menelepon dan ingin mewawancarainya tentang bagaimana dia bisa melunasi utang $70.000 kemudian mulai hidup sebegai penulis blog. Anda mungkin mengasumsikan ini kesempatan yang bagus, tetapi hal ini justru menandai awal kesalahan terbesar Jaime.

“Saya siap-siap menerima lonjakan pengunjung situs saya setelah kisah saya ditayangkan CNN, tetapi saya tidak meyangka wajah saya muncul di laman Yahoo,” sambil mengenang saat-saat sebelum dia mewawancarai ratusan miliarder untuk podcast-nya, The Eventual Milionaire. “Situs saya mendadak tidak berfungsi, dan tidak aktif selama berhari-hari. Ketika ia muncul lagi dalam jaringan, saya menyadari bertapa banyak kunjungan potensial dan peluang saya hilang begitu saja.” Saya yakin Anda suka apabila Anda menjadi viral, tapi apakah Anda siap menghadapi hal ini? Karena ketika Jaime sedang bersukacita dirinya viral, kerterkejutan dan kenyataan menghantamnya. Namun, ini bukan bagian yang paling penting dari kisah Jaime Master, karena beberapa bulan kemudan sesuatu yang tak terbayangan terjadi.

“Saya kira itu cuman kebetulan, saya akan mendapatkan ekspose seperti itu lagi.” Dia tertawa sambil menggeleng-gelangkan kepalanya. “Tak lama setelah itu, saya muncul di laman Yahoo lagi, dan lagi-lagi situs saya berhenti berfungsi.”

Terkejut karena mengalami hal yang tak terbayangkan adalah satu hal; terkejut karena mengalami penderitaan yang sama untuk kedua kalinya. . . nah, ini siksaan yang berbeda.

Pages: 1 2 3

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kebijakan Privasi | Disclaimer | Pedoman Siber - Copyright © 2021. Semua Saudara. Allright Reserved.